Skip to content

KOTBAH SEPUTAR MUSIK DALAM ALKITAB

March 29, 2013

Sebelum hadirnya blog saya MUSISI GEREJAWI ini, ada blog saya yang lainnya yaitu BERBAGI RHEMA

Dalam blog yang lama tersebut, ada beberapa naskah khotbah saya yang berhubungan dengan musik dalam Alkitab, oleh karna itu, saya menyertakan tautan-tautan terkait tanpa saya harus memposting ulang di blog ini

Silahkan memilih thema-thema yang anda butuhkan untuk MUATAN MUSIK dalam khotbah-khotbah anda nantinya….GBU !!

Klik tautan di bawah ini …dan anda akan digiring memasuki blog saya BERBAGI RHEMA dengan tulisan terkait.

 

TAK TERBELENGGU WALAU DI PASUNG

 

PERNAHKAH YESUS HOME CONCERT?

NGE-BAND DALAM ALKITAB

MANAGEMENT MUSIK DALAM ALKITAB

 

PESAN TUHAN UNTUK INDONESIA YESAYA 42

Leave a Comment

Leave a Reply

